Sponsor

Senin, 04 April 2011

Download Aplikasi IZArc Gratis

IZArc adalah salah satu freeware terbaik utilitas arsip yang mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, PERANG, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO.

Dengan aplikasi ini Anda juga dapat membuka file gambar CD seperti ISO, BIN, CDI dan NRG dan mengkonversi file tersebut dari satu jenis ke lain yaitu BIN ke ISO, NRG ke ISO, dll.


Dengan antarmuka yang mudah digunakan, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang paling kompresi dan disandikan, serta akses ke berbagai fitur canggih.

Hal ini memungkinkan Anda untuk drag and drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung di Windows Explorer, membuat arsip mencakup beberapa disk, membuat arsip-extracting, memperbaiki arsip zip yang rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip ke yang lain, melihat dan menulis komentar dan banyak lagi.

Fitur yang paling penting dalam freeware ini adalah IZArc dapat membantu Anda untuk memperbaiki arsip zip yang rusak dengan mudah.

IZArc adalah skinable dan juga memiliki versi portable.

Untuk mendowloadnya silahkan klik disini.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar