Sponsor

Sabtu, 30 April 2011

Free Download BitDefender USB Immunizer Melindungi Flashdisk dan Komputer dari Virus Autorun

Selama bertahun-tahun, malware berbasis Autorun telah mengancam di seluruh dunia, dengan perwakilan terkenal seperti Trojan.AutorunInf, worm Conficker (Win32.Worm.Downadup) atau Worm.Autorun.VHD.
Diperkenalkan kembali di era Windows XP untuk mempermudah instalasi perangkat lunak dari media CD-ROM untuk pengguna komputer non-teknis, fitur Autorun telah dengan cepat menjadi infeksi vektor pilihan bagi cybercriminal.



Immunizer USB BitDefender respon terhadap isu yang berkembang ini. Utilitas kecil ini dibagi dalam dua bagian Yaitu :

Opsi Imunisasi memungkinkan Anda untuk mengimunisasi perangkat penyimpanan USB atau kartu SD melawan infeksi dengan malware autorun. Bahkan jika perangkat penyimpanan Anda telah tersambung ke komputer yang terinfeksi, potongan malware tidak akan bisa membuat file autorun.inf nya, sehingga memusnahkan kesempatan untuk berjalan secara otomatis.

Imunisasi slider Komputer memungkinkan Anda untuk mengaktifkan fitur autorun Aktif atau Tidak aktif untuk media removable (kecuali untuk CD / Perangkat DVD-ROM). Jika Anda secara tidak sengaja menyambungkan sebuah USB drive yang terinfeksi yang belum diimunisasi, komputer tidak akan otomatis menjalankan potongan malware terletak pada perangkat USB.

Download BitDefender USB Immunizer ( 3.37 MB )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar