Sponsor

Kamis, 07 April 2011

MegaMind Converter 1.3.0 Free download

MegaMind Converter adalah sebuah perangkat lunak  yang memungkinkan Anda untuk melakukan CD ripping, encoding audio dan mengkonversi dengan cara yang sangat sederhana dan efisien. Menawarkan banyak kebebasan ketika Anda menemui masalah mengelola file  dengan format MP3, MP4/M4A, Ogg Vorbis, AAC, Bonk dan file FLAC dan anda tidak memerlukan keterampilan khusus untuk menanganinya.


Instalasi selesai dalam hitungan detik dan antarmuka nifty program memudahkan untuk membiasakan diri dengan fungsi utama sangat cepat.

Selain Encoder dan playlist (Anda dapat mengatur playlist) dengan MegaMind Converter Anda dapat mengakses opsi Ripping CD, CDDB / freedb online CD database (yang memberikan kemungkinan untuk memeriksa database online dan masukkan metadata untuk melacak kapan mengkonversi) dan CDText, Plug-in dan Info Tag untuk melakukan sistematisasi semua data yang relevan untuk file musik Anda. Juga anda memiliki kemampuan untuk menetapkan konfigurasi FLAC encoder untuk berbagai tingkatan.

Untuk semua fitur ini menambahkan kehadiran player terintegrasi untuk mendengarkan secara cepat ke file yang telah dikonversi atau ingin dikonversi.

Download MegaMind Converter 1.3.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar